Friday, 19 December 2014

Manfaat Minyak Kemiri untuk kesehatan rambut

Tags

Manfaat Minyak Kemiri - Pikirkan Anda tahu semua tentang minyak goreng yang sehat? Nah, ada anak baru di blok: minyak kemiri. Tidak hanya itu lebih rendah lemak jenuh daripada minyak zaitun (7% dibandingkan minyak zaitun 14%), itu juga cukup serbaguna. Pertama dan terpenting, makanan harus enak. Minyak kemiri memiliki cahaya, mentega, rasa sedikit pedas yang mengajarkan sentuhan rasa tapi cukup netral untuk digunakan dalam segala macam sautées dan salad dressing. Ini juga minyak baru yang lezat untuk mencoba dalam resep favorit Anda untuk mayones buatan sendiri.

Anda bahkan dapat deep fry dengan minyak kemiri. Ia memiliki titik asap dari 470 ° F (yang suhu di mana ia mulai merokok), yang bahkan lebih tinggi dari kacang dan minyak kedelai (masing-masing memiliki titik asap dari 450 ° F). Minyak kemiri bisa lebih mahal daripada banyak pasar massal atau "minyak komoditas," tapi itu harga kompetitif jika dibandingkan dengan minyak zaitun tukang, yang mungkin merupakan perbandingan yang baik dari segi kualitas. Ada beberapa merek yang tersedia, includingKinloch Perkebunan dan Schermers Pecan.

Manfaat minyak kemiri

Ada juga kemiri minyak panggang di pasar yang dibuat oleh La Tourangelle. Sebagai minyak bakar, ia memiliki lebih banyak rasa pedas tapi tidak akan berdiri untuk panas tinggi yang satu ini lebih baik untuk salad dressing atau sebagai minyak akhir atau tumis sangat ringan. Satu hal yang penting untuk diingat ketika datang ke Pecan minyak, terutama di musim panas: Jika tidak benar disimpan di tempat yang dingin, itu bisa pergi tengik sangat cepat. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk mendinginkan secepat Anda membuka botol.

Manfaat Minyak Kemiri

1. Minyak kemiri dapat membuat rambut menjadi lebih hitam

Bila anda selalu menggunakan minyak kemiri secara rutin maka anda akan mendapatkan rambut yang lebih hitam dari sebelumnya, tetapi minyak kemiri tidak dapat mengubah warna uban menjadi hitam.

2. Mencegah rambut rontok

Bagi anda yang memiliki rambut rontok berlebih maka gunakanlah minyak kemiri secara rutin karena kandungannya yang meresap sampai ke dalam akar dapat membuat rambut tidak cepat rontok dan mengurangi kerontokannya.

3. Rambut menjadi lebih lebat

Bila anda telah mengalami masalah kerontokan maka cara mudah menumbuhkannya kembali adalah dengan menggunakan minyak kemiri. Dengan pemakaian rutin maka rambut akan tumbuh kembali dengan lebih lembut, lebih halus, dan lebih menyehatkan.

4. Mencegah uban datang

Salah satu penyebab uban adalah karena kurangnya nutrisi rambut anda. nah dengan rutin menggunakan minyak kemiri maka rambut anda akan terbebas dari uban di waktu akan datang.

Penggunaan minyak kemiri cukup mudah saat ini karena cukup dioleskan saja di kulit kepala dan biarkan ia meresap dengan sendirinya. Minyak kemiri juga sudah banyak yang beraroma wangi untuk gaya anda.

Itulah sedikit manfaat minyak kemiri yang mungkin belum diketahui lebih banyak.

Artikel Sebelumnya

Manfaat Asam Folat

Manfaat ubi Ungu

Manfaat herbalife