Tuesday, 4 November 2014

ciri ciri hamil anak laki laki

Ciri ciri hamil anak laki laki – Masa kehamilan adalah masa yang sangat disenangi oleh sebagian besar ibu di seluruh dunia karena mereka akan memiliki bayi yang menjadi generasi penerus bangsa. Satu hal yang sering membuat penasaran para ibu adalah apa jenis kelamin anaknya nanti? apakah perempuan atau laki – laki. hal itu dapat diketahui melalui pemeriksaan USG di sakit pada usia kandungan tertentu.  namun bagi orang yang tidak punya biaya untuk USG harus menunggu hingga bayinya lahir. nah ternyata ada beberapa cara yang sering dilakukan orang untuk menebak apakah anaknya laki – laki atau perempuan. Ada ciri ciri hamil anak laki laki yang dapat diketahui. Apa saja itu?

Ciri ciri hamil anak laki laki

Ciri ciri hamil anak laki laki

1. Dilihat dari kondisi tangan ibu apabila ia mengandung anak laki – laki maka tangannya lebih sering mengalami kering dan mudah pecah – pecah

2. Pada saat ngidam apabila seorang ibu ngidam sesuatu yang terasa asin atau masam seeperti buah – buahan maka kemungkinan anaknya laki – laki.

3. Terjadi peningkatan hormon pertumbuhan rambut. Bila seorang ibu mengnadung bayi laki – laki maka rambutnya akan lebih cepat tumbuh panjang.

4. Warna urin sehari – hari. Apabila seorang ibu memperhatikan warna urinya maka apabila lebih sering berwarna gelap maka kemungkinan bayinya akan berjenis kelamin laki – laki.

5. Banyak jerawat bermunculan. Meskipun seorang ibu hamil paling sering menjaga kebersihan dirinya tetapi apabila di wajahnya memiliki banyak jerawat selama masa kehamilan maka anaknya akan berjenis kelami laki – laki.

6. Ukuran perut lebih kecil bisa jadi tanda bahwa anaknya laki – laki. karena ukuran tubuh bayi perempuan biasanya lebih besar dibandingkan laki – laki.

7. Jumlah detak jantung apabila diukur selalu berada di bawah 140 kali permenit maka peluang anda memiliki bayi laki – laki sangat besar.

Itulah beberapa ciri ciri hamil anak laki laki dengan mengetahui jenis kelamin anak sejak dini maka anda sudah dapat membersiapkan pakaian maupun nama yang pas untuk calon anak anda nantinya. Namun itu hanyalah prediksi yang menentukan kebenarannya adalah ALLAH SWT dan tunggu di waktu bayinya lahir dengan selamat.

Artikel menarik lainnya

Ciri ciri usus buntu

penyakit yang disebabkan oleh virus

Fungsi sel darah merah