Wednesday, 17 December 2014

Manfaat Teh Hitam Untuk Kesehatan Tubuh

Tags

Manfaat teh hitam - Setiap teh memiliki manfaat kesehatan yang berbeda. Teh hitam, misalnya, memiliki banyak manfaat kesehatan. Teh hitam terbuat dari daun Camellia sinensis, seperti hijau, putih, dan teh oolong. Teh hitam lebih teroksidasi daripada teh lainnya, oleh karena itu mengandung lebih banyak kafein. Orang cenderung berpikir minuman berkafein yang "buruk" untuk Anda. Memang benar bahwa minum dalam jumlah besar kafein dapat memiliki efek samping negatif. Tapi selama itu dikonsumsi dalam jumlah sedang, kafein baik-baik saja untuk minum. Apa manfaat dari minum teh hitam? Teh hitam dapat mengurangi risiko stroke dan serangan jantung. Ini membantu untuk membuka arteri, sehingga memudahkan darah mengalir melalui mereka. Konsumsi teh hitam dapat membantu mencegah penyumbatan dari pembentukan di arteri. Ada sifat tertentu dalam teh hitam yang telah terbukti untuk membantu memerangi beberapa jenis kanker. Sifat ini dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker, dan mencegah kanker dari menyebar.

Manfaat teh hitam

Manfaat Teh hitam

Teh hitam yang sarat dengan anti-oksidan, yang membantu untuk memperlambat proses penuaan. Sifat tertentu dalam teh hitam dapat membantu melawan kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas. Kerusakan akibat radikal bebas dapat menyebabkan sejumlah penyakit dan masalah kesehatan. Berat badan dapat dicapai dengan minum teh hitam. Ini membantu untuk membakar lemak, dan mempercepat metabolisme. Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dan tetap bugar, minum teh hitam secara teratur. Orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan, atau orang-orang yang telah mencapai berat badan yang diinginkan, tahu bahwa itu adalah hal yang buruk untuk "minum kalori Anda". Teh hitam mengandung kalori, dan dapat dihitung terhadap direkomendasikan 64 ons air sehari.

Kolesterol dapat diturunkan dengan minum teh hitam. Ini membantu untuk menurunkan kolesterol jahat (LDL), sementara masih mengelola untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL). Manfaat teh hitam dapat membantu memperkuat enamel gigi. Teh hitam mengandung fluoride, unsur utama yang mencegah kerusakan gigi. Teh hitam dapat membantu orang yang menderita diabetes. Ini membantu untuk menurunkan kadar glukosa tubuh. Dengan menurunkan kadar glukosa, ada kemungkinan penurunan dari katarak orang berkembang, salah satu masalah yang disebabkan oleh diabetes. Minum teh hitam dapat membantu meringankan rasa sakit radang sendi. Teh hitam dapat membantu dengan peradangan sendi yang berhubungan dengan arthritis.

Nah itulah manfaat teh hitam yang jarang diketahui orang banyak. Sebagai penggemar teh hitam anda patut berbangga dan lebih rutin mengonsumsinya

Artikel Sebelumnya

Ciri ciri kanker otak

Ciri ciri kanker payudara

Kesehatan reproduksi Wanita